Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Baru-baru ini saya membeli Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014 yang rencananya akan saya gunakan pada televisi Samsung 43 inch 3d Plasma tv ( PN43D490A1D - S ), sehingga saya hanya punya satu 3d Model kaca rana ( SSG - 3500CR ) . Saya telah mencoba 2-3 gelas rana dari Samsung dan saya merasa bahwa kacamata yang saya punya dengan TV kabel dapat mengurangi ketegangan pada mata dan inilah cerita saya mengenai decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar

Saya tidak merasa flicker LCD kacamata shutter dengan model ini . Segera setelah saya mendapatkan decoder TV kabel murah , saya mencoba untuk memainkan beberapa konten HD di atasnya dan hasilnya tampak hebat dari 4-5 kaki jarak jauh.

Hal ini menjadi salah satu port USB dan 3 port HDMI . Kita bisa pasang USB drive dan memutar video dari decoder TV kabel tersebut . Anda harus memilih USB drive sebagai sumber masukan dan kemudian ia akan menampilkan file manager dan di sana Anda dapat menelusuri konten .

Ini memiliki inbuilt pemain film . Yang memutar film dari USB drive. Saya mencoba menggunakan media player built-in dan menemukan itu cukup bagus dan berguna . Ini mengenali banyak format video yang termasuk mp4 dan divx .

Decoder TV Piala Dunia 2014

Saya juga mencoba beberapa file mkv yang memiliki dukungan dual audio . Hal ini dapat memutar sumber itu juga dan memungkinkan untuk mengubah bahasa . Sekarang saya mencoba konten 2D , saya ingin mencoba beberapa konten 3d . Untuk menonton konten 3D , saya terhubung laptop saya melalui kabel HDMI dan membuat saya monitor utama tv kemudian memainkan beberapa konten 3d dari youtube .

Butuh beberapa waktu untuk mengetahui bahwa , bahwa untuk menonton konten 3d dari 3d tv . Saya perlu untuk memutar video yang ada di setengah berdampingan ( setengah sbs ) Format jenis lain video ingin memberikan efek 3d dengan 3d tv dengan teknologi shutter . Setelah memulai setengah sbs film , Anda perlu perubahan ke mode 3D ​​dari 2D dan pilih side by side Format . Sekarang memakai kacamata dan dapat menikmati konten 3D . Setelah memutar konten 3D dari laptop saya, saya download beberapa sampel setengah konten SBS 3D dan terikat untuk memainkannya dengan media player inbuilt . Saya merasa bahwa konten tampak hebat pada pemutar inbuilt daripada dari PC . Thats semua sekarang saya akan menonton beberapa film di TV baru saya dengan decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014 yang baru saya beli.

Copyright © Online Wb Host

Designed By: the Art of SEO